KabarGuru.web.id, Kenapa susah masuk portal SSCN tahun 2018 - Beberapa hari terakhir portal penerimaan CPNS SSCN.BKN.GO.ID menjadi super lambat ketika diakses, tahun 2018 ini Badan Kepegawaian Negara membuka lowongan CPNS untuk warga negara Indonesia, banyak pertanyaan yang lalu lalang di media sosial "kenapa susah sekali masuk ke SSCN?" begini jawabannya dan tips untuk mendaftar agar bisa masuk ke portal SSCN. Setelah beberapa tahun tidak ada penerimaan tahun ini orang banyak berebut untuk menjadi CPNS sesuai dengan bidangnya, namun harus tetap hati-hati terhadapa segala jenis penipuan yang bisa saja terjadi ke anda, sebab banyak orang yang ingin meraup keuntungan dari kebingungan kita.



Tips masuk portal SSCN tahun 2018


Sebelum masuk ke portal SSCN pastikan dahulu koneksi kalian stabil alias tidak lemot, buka saja portal berita di google kalau lancar berarti koneksi kalian stabil, silahkan ikuti tutorialnya berikut ini dan yang saya pakai adalah PC untuk kalian bisa saja pakai PC atau Laptop.

Tips masuk portal SSCN tahun 2018 pertama



  • Tekan Window + R
  • Akan muncul tab baru lalu ketik CMD enter
  • Setelah itu ketik ping bkn.go.id -t
  • Akan muncul IP Adress portal SSCN
  • Lihat gambar dibawah ini


Kenapa susah masuk portal SSCN tahun 2018
Kenapa susah masuk portal SSCN tahun 2018 - Gambar 1

Kenapa susah masuk portal SSCN tahun 2018 1
Gambar 2

Kenapa susah masuk portal SSCN tahun 2018 2
Gambar 3

Yang artinya kalian langsung mengakses IP Adress dari SSCN tersebut dan tentu koneksi akan berbeda dengan kalian langsung mengakses tanpa memakai Note CMD bisa kalian coba sendiri.

Tips masuk portal SSCN tahun 2018 kedua



  • Hindari jam sibuk orang mendaftar
  • Antara jam 24-3 malam lebih mudah untuk mendaftar di SSCN

Kata Kunci Pencarian:

Related Posts

0 komentar untuk Kenapa susah masuk portal SSCN tahun 2018